Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

VALUES | INOVATION | PERFECTION

Mengapa Belajar Psikologi di UII?

Belajar Psikologi di Universitas Islam Indonesia bukan hanya mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang beragam seperti bagaimana kita bisa terjebak dalam ilusi visual, bagaimana bayi mengembangkan sebuah pemahaman tentang kehidupan, mengapa menggunakan handphone saat mengendarai kendaraan dapat membahayakan, dan faktor-faktor apa saja yang berkontribusi terhadap kemunculan gangguan-gangguan psikologis. Anda juga akan ditantang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti bagaimana pengaruh Tauhid dan Syirik terhadap terhadap jiwa, proses mental, dan perilaku manusia, bagaimana pengaruh amal shaleh seperti shalat, zakat-sedekah, puasa, haji, jihad, membaca Al Qur’an, Zikir, dan Doa terhadap kesejahteraan psikologis dan kesehatan jiwa manusia, secara individu maupun kelompok/organisasi, dalam setting keluarga, komunitas, pendidikan, klinis, industri dan organisasi.

Penerimaan Mahasiswa Baru

Program studi Psikologi UII memiliki kebijakan pendaftaran dan seleksi calon mahasiswa baru yang jelas tiap tahunnya.

Proses pendaftaran dan seleksi di Program Studi Psikologi UII mengikuti pola seleksi yang diterapkan oleh universitas. Pola seleksi ini berlaku untuk semua program studi diploma dan sarjana di UII. Pola pendaftaran dan seleksi ini senantiasa dievaluasi tiap tahunnya. Proses awal pendaftaran di UII dimulai dengan pembuatan Nomor Induk Utama (NIU) oleh calon pendaftar. NIU adalah identitas pokok yang wajib dimiliki oleh pendaftar pada semua pola seleksi. Pembuatan NIU dilakukan di awal proses pendaftaran (sebelum pembelian formulir pendaftaran) secara online

Informasi Beasiswa

Universitas Islam Indonesia menawarkan program beasiswa yang diperuntukkan bagi mahasiswa baru Universitas Islam Indonesia di Tahun Akademik 2018/2019. Temukan informasi selengkapnya lalu raih kesempatan Anda untuk mendapatkan beasiswa yang sesuai dengan minat studi dan rencana karirimu.

LABORATORIUM

Lab Psikologi puskaga

BERITA TERKINI

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.