RAKER FPSB: Rektor Imbau Agar Fakultas Lebih Inovatif

“Melanjutkan program yang sudah ada, insya Allah bisa. Meningkatkan program yang sudah ada, insya Allah bisa. Tapi sebaiknya, fakultas bisa membuat atau menciptakan program atau hal-hal baru”. Demikian ungkap Rektor Universitas Islam Indonesia, Prof. Dr. Edi Suandy Hamid, M.Ec saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara Rapat Kerja Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya Universitas Islam Indonesia yang dihelat pada hari Sabtu, 24 Agustus 2013 di GKU Prof. Dr. Sardjito UII. Terkait dengan pergantian kepemimpinan di UII, secara tegas Rektor meminta agar

siapapun tidak menolak jika nanti diminta untuk mengemban amanah sebagai pemimpin di UII, baik tingkat rektorat, fakultas maupun prodi.

Jalannya raker sendiri diawali dengan pemaparan program kerja, pelaksanaan program kerja serta evaluasi ketercapaian program kerja dari Dekanat yang disusul kemudian oleh paparan dari Prodi Psikologi, Prodi Ilmu Komunikasi, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Prodi Hubungan Internasional serta terakhir dari Program Magister Psikologi Profesi.