Program Studi Psikologi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta

Selamat Datang diwebsite Prodi Psikologi
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
Pembekalan Alumni Psikologi FPSB Print E-mail
Written by F3ry   
Tuesday, 04 November 2014

“Setelah Anda lulus, maka Anda harus terus memiliki aktivitas. Jangan sampai tidak memiliki aktivitas. Kalau bisa, aktivitas yang dilakukan mendukung Anda dalam mengembangkan potensi diri. Aktivitas tersebut akan sangat dihargai oleh perusahaan saat proses seleksi calon karyawan. Jangan sepelekan juga medical check up. Banyak calon pelamar gagal dalam proses ini setelah diketahui mereka mempunyai kolesterol/gula yang tinggi. Ini bisa diakibatkan kesalahan dalam pola makan kita”. Demikian ungkap alumni Prodi Psikologi Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Muhammad Nur Syuhada, S.Psi saat memberikan pembekalan kepada calon alumni FPSB UII, Jumat, 31 Oktober 2014 di Ruang Audiovisual FPSB UII.

Dalam pembekalan tersebut, alumni angkatan 2004 yang sudah cukup kenyang dengan pengalaman sebagai HRD di beberapa perusahaan nasional itu berbagi informasi tentang ‘jurus jitu’ untuk menembus dunia kerja melalui personal branding (memiliki keahlian khusus/unik yang tidak dimiliki kandidat lain, jujur, kompeten, kreatif, dll).

Acara pembekalan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan sosialisasi forum IKAPSI (Ikatan Keluarga Alumni Psikologi) FPSB UII.
 
< Prev   Next >

SK BAN PT AKREDITASI A PRODI PSIKOLOGI

Search

Polls

Fasilitas Anjungan Mhs Selama ini :
 
Personal Development Planning System